Minggu, 16 November 2014

Malam Minggu Gw



MALAM MINGGU GUE

          Malam-malam seperti biasanya, apapun harinya tetap aja buat gue mah. Yang paling enek itu malem minggu (buat orang jomblo tepatnya), malem yang bikin orang jomblo ngiri yaitu dimana temen-temennya yang lain pada asik pacaran dimana-mana sedangkan kaum jomblo (lebih ke gue tepatnya) hanya bias duduk-duduk dengerin music atau Cuma nonton filem di laptop (itu juga filmnya yang udah diputer-puter beberapa kali), atau hanya maen PS sama temen itu juga temen yang jomblo. Miris banget malem minggu gue, yang dimana orang bahagia sama yg disuka gue Cuma gini-gini doing. Nasib sekarang gak berpihak ke gue kali.
          Kembali ke malem gue sekarang, malem ini memang sama kayak malem-malem biasanya. Apalagi malem minggu kalo gak nonton, maen ps, nongkrong, kalo gak itu paling tidur. Tapi malem minggu ini gue malah di hadapin dengan pilihan yang amat sulit (gak sesulit kimia dan matematika tentunya) gue harus pilih antara dua cewe yang gue suka. Pertana ada cewe yang umurnya 3 thn dibawah gue euu,, ade klas lah gituh. Orangnya cantik sih, lucu, imut-imut gitu juga ciri khas anak kecil yaitu polos. Nah yang satunya lagi ada cewe yang mungkin kalo dibandingin dengan umur sih tuaan gue juga, tapi dia udah kuliah,, orangnya cantik, sexy gila, imut juga, ngegemesin dah kalo yang liat tuh. Nah menurut lo gimana?
          Eum,, gini, cewe yang dibawah gue itu adek kelas gue udah dari pas dia masuk sekolah dia suka sama gue pas gue yang jadi panitia MOPD (panitia penyiksa bisajadi) tapi pas minggu-minggu kmaren sikapnya jadi kayak yang aneh gitu sama gue, bukan ngjauhin sih sebaliknya malah, dia malah kayak yang ngebet banget mau jadian sama gue. Gue curiganya gini kalo cewe udah kayak gitu the, curiganya dia itu udah sering maen atau aneh-anehan sama cowo yang gak bener atau udah pernah pacaran yang katanya dia gak pernah maunya sama gue. Lhaa nyatanya dia udah jadian sama temmen gue yang katanya hanya pelampiasan karna gue jadian sama “N” tapiu itu Cuma temen gue doing yang kebetulan pas wktu itu sering deket dan gue nganggep N itu juga adek gue koq.
          Semenjak dari situ gue mulai jarang kontekan sama si dia tuh (adek kelas yang suka sama gue maksudnya). Terus gue deket sama cewe yang kuliahan itu, euu dia tuh dulunya sesekolah sama gue dia kakak kelas gue di sekolah dia juga senior gue pas extrakulikuler yang sama waktu itu. Dulunya gue gak ada rasa sama dia tuh (karna waktu itu guenya juga lagi sama pacar gue, xixi), eu udah lah sgitu ajah.
          Naaahhh,… malem ini tuh malem yang nentuin segalanya bagi hidup gue (si jomblo yang sangat berharap). Malem itu gue bilang Daisuki (saya suka, maksudnya) ke cewe yang kuliah itu dan……… jawabnhya itu sungguh sangat buat gue prustasi mungkin eah bahasa kerennya kacau. Dia jawab “AKU BUTUH WAKTU”. Dalem hati gue piker butuh waktu untuk apaan coba, untuk mikir buat nolak gue dengan cara halus kah atau hanya cara cewe ajah buat bikin penasaran si cowo, eh eh atau itu cara seorang cewe cantik yang banyak disukai orang-orang untuk nolak atau nerima si yang suka gitu kali eah.
          Ketika pikirn gue optimis saat nembak cewe biasanya gue itu ditolak. Sekarang pikiran gue berantakan (berserakan lebih tepatnya). Mungkin jawaban dia nanti besok atau lusa lah. (gue ngomong ini karna gue udah pengalaman dari diterima cewe saat gue nembak diginiin, xixi), tapi gak tau juga sekarang nasib jomblo gue gimana, apakah netes atau tetep saja gini. Semua pertanyaan mungkin akan kejawab saat dia jawab. Sekarang tinggal nunggu ending dari Daisuki tadi, apakah gini atau gitu atau juga gini gitu. Haha ada-ada ajah malem minggu sekarang gue ini.
          jam 10 tepatnya di kamar gue ini, gue hanya ditemenin hp sama laptop dan dengerin lagu-lagu mellow barat gitu deh. Dramatis banget, heuu. Udah mungkin itu ajah untuk malem minggu gue, gue mau tidur supaya besok bangun pagi gak kesiangan karna mau lari pagi (tepatnya cuci mata pagi, liat cewe cewe jigging. Haha) OKeh deh Bay Bay,…
          Satu lagi, “DO’Ain GUE SUPAYA GUE DITERIMA SAMA DIA”… semangaattt Cayoooo.

Artikel Terkait

Malam Minggu Gw
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

8 Maret 2015 20.05 delete

gimana jawaban dari daisuki tadi ? gue penasaran binggow :v

Reply
avatar