Kamis, 07 Agustus 2014

XXX



      Mencoba untuk melepas semuanya dengan cara apapun untuk mendapatkan kebahagiaan yang sudah lama tidak saya rasakan. Saat ini mungkin hati dan ingatan saya tidak akan pernah bisa menerima apa yang telah dirasakan dari awal kita renggang sampai sekarang, sampai akhirnya saya terjatuh dan terpuruk dalam keadaan yang gelap.
          Sekarang hati ini mungkin sudah terbiasa, terbiasa sakit maksudnya. Dalam keadaan sekarang ini saya sadar mungkin jika terus seperti ini hidup pun bisa rusak, dengan hati yang seperti ini besar kemungkinan sulit untuk membuka hati yang baru.
          Terjebak diantara masa lalu itu sulit untuk bisa menemukan jalan keluarnya, mungkin jika dia kembali dan membuatnya kayak dulu lagi... dweuh, mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin itu rasanya sesuatu banget, sumpah.
-
          Kini saya kehabisan cerita untuk ditulis. Semenjak si pemeran utama mengundurkan diri, hari-hari tidak terasa indah seperti biasanya malah yang ada hanya kebosanan dan mungkin itu yang orang-orang saat ini dinamakan GALAU. Tapi kayaknya galau saya ini galau tingkat nasional.
-
          Awal yang baru mulai terbentuk dan tumbuh, tema-tema baru pun mulai terpikirkan untuk membuat sebuah cerita baru. Dengan pemeran utama baru tentunya, sekarang ada beberapa yang saya perhatikan dan mulai menebar benih-benih yang akan membuatnya untuk menjadi si pemeran utama dalam cerita saya.
          Mulai membenahi segalanya, membenahi hati yang sudah di PORAK PORANDAKAN. Menjadikannya hati yang baru, menjadikannya tempat yang bisa orang tempati.

Artikel Terkait

XXX
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email