Rabu, 06 Agustus 2014

Terjebak diantara masalalu



Cerita yang sama


Sampai saatnya tibapun itu semua gak akan pernah bisa kembali seutuhnya, malah mungkin tidak mau untuk mengulangi... semuanya terjadi begitu saja sejalan dengan waktu yang mungkin menurut lo ini semua akan mudah untuk dilupakan dalam jangka waktu yang cepat dan singkat tapi gue rasa itu semua baru kemarin-kemarin gue rasain. Gak semudah yang lo pikir...
                        Mungkin sudah beberapa bulan dan lo HARE-HARE ajah gituh, gk penting banget kan... Emang bener sih lupain ajah “LUPAIN AJAH” kata itu yang gue sedang usahain untuk bisa di wujudkan dengan sebenar-benarnya, tapi lo pikir gue bisa lupa dengan wajah dan raga lo yang jika lo itu masih tetap ada d depan BEUNGUET gue. PIKIIRRR COBA, knapa gue gini terus...
                        Cerita gue mungkin berhenti di lo dan gak tau siapa yang bisa nerusin lanjutan cerita gue selanjutnya, ada beberapa yang mencoba untuk menulis kembali cerita ini tapi malah berhenti dan gak tau endingnya bagaimana. Dia itu menyerah dengan semua Ending-ending yang sebalumnya terjadi. Karna ending yang lo berikan semuanya jadi kacau dan rumit ini. Dulu lo yang rencana ending kita itu BAIK, tapi lo juga yang rubah semuanya jadi RUSAK gini.
                        SAMPAI SAAT ITU KEMBALI aku menunggunya, penuh harap yang mungkin hanya beberapa Prsen saja...
SAD........................................

Artikel Terkait

Terjebak diantara masalalu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email